Demi Pecah Telor, Dedik Rindukan Umpan Ala Gustavo Lopez

Reporter : Agung Prima
Dedik Setiawan ingin cetak gol lagi (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Sepanjang laga resmi di pra-musim ini Dedik Setiawan belum juga melesakkan gol. Striker Arema FC ini berharap catatan itu segera diperbaiki dengan kedatangan playmaker asing pengganti Rodrigo Ost dos Santos yang bakal menjalani trial di Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018.

Santer berhembus, pemain pengganti Rodrigo yang tidak lolos verifikasi PT Liga Indonesia Baru itu antara Gustavo Lopez, Balsa Bozovic, Zah Rahan dan Victor Pulga. Namun, Dedik mengaku tak mempermasalahkan siapa saja yang datang, asal kualitasnya mampu mendukungnya dalam mencetak gol.

"Sebagai penyerang tentu ingin mencetak gol, tapi ini tidak menjadi tekanan bagi saya pribadi meski sejauh ini belum cetak gol, kan targetnya di Liga 1 nanti," ujar Dedik pada WEAREMANIA.

Ketika ada umpan-umpan cantik dari pemain di lini kedua, Dedik yakin mampu memecahkan telor produktivitas golnya. Meski demikian, pemain 24 tahun itu siap kerja keras memaksimalkan semua peluang yang didapatnya di depan gawang lawan.

"Semoga pengganti Rodrigo nanti lebih baik, saya rindu umpan-umpan yang sekali saja, lalu tendang masuk ke gawang," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 7/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Gajayana - 6/6 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya