Minta Doa, Arema Sowan ke Ponpes Darul Musthofa

Reporter : Agung Prima
Arema berpose bersama pengasuh Ponpes Darul Musthofa (C) AREMAFC

Wearemania.net - Tim Arema FC sowan ke Pondok Pesantren Darul Musthofa di Desa Putukrejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Selasa (20/2/2018) siang. Mereka berniat meminta doa dalam rangka menyambut Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) dan Liga 1 2018 mendatang.

Mulai dari tim pelatih yang dipimpin pelatih Joko Susilo, pemain, dan offisial tim turut serta menghadiri undangan ini. Hanya ada beberapa pemain yang tak ikut, seperti Rivaldy Bawuo yang pulang ke Gorontalo lantaran kakeknya meninggal, dan empat pemain timnas, Kartika Ajie, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi, dan Nur Haridanto.

"Makin dekatnya rencana Liga 1 diputar, sekaligus mendoakan keberangkatan tim ke Kaltim, tim Singo Edan bersilaturahmi sekaligus mengajak berdoa para santri pesantren," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji pada WEAREMANIA.

Rombongan Arema yang menaiki bus diterima oleh pengasuh Ponpes Darul Musthofa KH. Romo Achmad Suroso. Doa para santri yang hadir diharapkan menjadi suntikan semangat bagi penggawa Arema yang bakal bertolak dari Malang ke Samarinda, Rabu (21/2) pagi untuk menjalani PGK.

"Harapannya, agar Arema dalam perjalanannya mengikuti turnamen dan kompetisi nanti selalu diberikan keberuntungan, kemenangan, prestasi dan kesuksesan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 17/9 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion GBLA Bandung - 13/9 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya