Persiapan Arema Hadapi Liga 1 Dimulai Sore Ini

Reporter : Agung Prima
Penggawa Arema kembali berlatih (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Arema bakal memulai persiapan intensif jelang Liga 1 2018 yang kabarnya dimulai akhir Maret ini. Persiapan yang kemungkinan cuma menyisakan waktu sekitar 10 hari tersebut dimulai Kamis (8/3/2018) sore ini di Lapangan Dirgantara, Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis.

Pelatih Joko Susilo berharap seluruh pemain sudah bisa berkumpul usai menikmati libur latihan selama tiga hari usai menjadi juara kedua Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018. Semakin lengkap, menurut pelatih yang akrab disapa Gethuk itu akan semakin baik bagi persiapan intensif yang mereka lakukan.

"Kami punya waktu sekitar sepuluh hari untuk melakukan persiapan lebih intensif untuk Liga 1, waktu yang ada inilah yang akan kami manfaatkan sebaik mungkin," ungkap Gethuk.

Ada beberapa hal yang akan diperbaikinya lebih intensif sebelum bermain di kompetisi resmi nanti. Setidaknya, kekurangan itu sudah dianalisanya sejak turnamen PGK lalu, dan tengah diupayakan untuk segera dibenahi.

"Yang akan kami benahi adalah pertahanan, dan kondisi pemain, yang kami maksud adalah konsistensi pemain selama 90 menit, itu yang kami inginkan, kami harus bisa memaksimalkan waktu yang ada untuk perbaikan yang menjadi prioritas bagi tim ini," pungkas pelatih 47 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya