Gethuk Beri PR Penting untuk Balsa Bozovic

Reporter : Agung Prima
Balsa Bozovic saat diperkenalkan di kantor anyar Arema (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Joko Susilo memberikan pekerjaan rumah (PR) penting bagi gelandang serang anyar timnya, Balsa Bozovic. Pelatih Arema FC itu meminta sebelum kick-off Liga 1 2018, 23 Maret mendatang, tugas tersebut sudah diselesaikannya.

"Meski penampilannya di Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 lalu sudah bagus, Bozovic masih punya kekurangan yang harus segera diperbaikinya, yang pertama fisik, karena tentu fisik dia yang belum siap, kedua tentu chemistry dengan tim," ungkap pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

Soal fisik sepertinya Gethuk tak perlu khawatir lantaran telah menyerahkan hal tersebut pada pelatih fisik, Dule Momcilovic untuk memaksimalkan kemampuan fisik Bozovic. Terlebih, kedua berasal dari rumpun negara yang sama, Montenegro dan Serbia, sehingga diharapkannya dapat beradaptasi dengan cepat.

Untuk masalah chemistry dengan tim, hal itu dapat dibangun Bozovic dalam sesi latihan. Termasuk saat di luar latihan pula, eks Persela Lamongan itu dapat mengakrabkan diri dengan penggawa Singo Edan lainnya.

"Mengapa saya memilih Bozovic, karena dia bisa mengangkat performa tim, saya tidak mau membanding-bandingkan dengan yang lain, saya yakin dia mampu segera menyelesaikan pekerjaan rumahnya ini sebelum kompetisi berjalan," pungkas pelatih berlabel A AFC itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 17/9 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion GBLA Bandung - 13/9 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya