Jelang Laga: Arema Indonesia vs Persijap Jepara

Reporter : Afdholud Dzikry
Roman Chmelo tetap bersiap jelang laga sore nanti

Wearemania.net - Terlepas dari konflik internal tim Arema Indonesia yang semakin tiada berujung, menarik disimak bagaimana penampilan tim kebanggaan arek Malang ini dalam lanjutan IPL kontra Persijap Jepara.

Konflik terus menerus tak juga membuat persiapan kedua kubu dari Arema tertunda. Bahkan dalam press conference kemarin, semua persiapan telah dilakukan oleh manajemen Arema di jalan Jakarta 48 untuk laga ini. "Kami siap dan tetap akan menggelar pertandingan. Panpel (panitia pelaksana) sudah siap,begitu pula tim yang akan bertanding", ungkap Noor Ramadhan,kemarin.

Dari kesiapan tim sendiri, dua Arema yang berseberangan sama-sama menyatakan kesiapan mereka menghadapi laga tersebut. Baik pelatih Antonic Dejan maupun Milomir Seslija telah menyatakan kesiapan timnya untuk laga ini.

Melihat kondisi tim, dua tim tersebut sejatinya sedang mengalami krisis pemain karena imbas dari pecahnya kongsi para pemain Arema. Di kubu Dejan, krisis bek menjadi kendala tim. Kehilangan Usep Munandar, Leonard Tupamahu dan Irfan Raditya membuat tim asuhan Dejan ini hanya memiliki stok bek tengah pada diri Tomi Jaelai dan Putra Habibie. Sementara itu, tim asuhan Milomir Seslija mengalami krisis di posisi penjaga gawang, ini setelah Kurnia Meiga pindah ke Arema ISL dan Ajisaka bergabung dengan timnas.

Sementara itu, calon lawan Arema pada laga sore nanti, Persijap Jepara mengaku tidak terpengaruh dengan kondisi calon lawannya tersebut. Pelatih Persijap Jepara, Agus Yuwono mengatakan bahwa timnya tetap siap bertanding. Bahkan target meraih poin menjadi target realistis Persijap melihat kondisi tim Arema yang sedang tidak kondusif.

"Saya hanya mempersiapkan tim dengan sebaik-baiknya untuk menghadapi pertandingan besok (hari ini). Tim kami sedang perlu tambahan poin, dan itulah yang kami targetkan di sini", kata Agus Yuwono, sore kemarin.

Pelatih Persijap sendiri berharap laga lawan Arema nanti tidak batal karena saat ini tim asuhannya sedang dalam performa positif setelah menang melawan Semen Padang pada laga sebelumnya. (afd/WE)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya