Kartika Ajie Cuma Dapat 50 Juta Hadiah Pemain Muda Terbaik PGK

Reporter : Agung Prima
Kartika Ajie berikan hadiah pemain muda terbaik PGK ke teman satu tim (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Kurniawan Kartika Ajie sukses menggondol gelar pemain muda terbaik Piala Gubernur Kalimantan (Kaltim) 2018 lalu. Namun, kiper Arema FC itu mengaku cuma mendapatkan 50 juta rupiah dari total 75 juta hadiah yang diberikan panpel turnamen pra-musim tersebut.

Hadiah tersebut sudah ditransfer bersamaan dengan hadiah runner-up yang berhak didapatkan Arema FC awal pekan ini. Ajie pun mengaku telah ditransfer total 68 juta rupiah.

"Saya sudah terima bersih 68 juta rupiah, itu sudah dipotong pajak hadiah, saya cuma pakai 50 juta, sisanya sekitar 18 juta rupiah saya berikan kepada teman-teman satu tim," ujar Ajie pada WEAREMANIA.

Kiper asli Balikpapan itu tampil cukup impresif saat membawa Arema mengalahkan rival, Persebaya Surabaya 2-0 di laga semifinal. Sayangnya, di final, skuat Singo Edan harus mengakui keunggulan tim bertabur bintang, Sriwijaya FC 3-2.

"Hadiahnya tidak saya makan sendiri, karena saya sadar pencapaian ini bukan cuma kerja saya saja, kalau bukan karena teman-teman saya tidak bisa mendapatkan prestasi ini," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Teladan Medan - 26/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya