Aremania Jadi Inspirasi Arema Luncurkan Libom Pop Up Store

Reporter : Agung Prima
Inal meluncurkan Libom Pop Up Store Arema (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Manajemen Arema FC akhirnya meluncurkan Libom Pop Up Store alias mobil toko berjalan, Minggu (11/3/2018) siang. Aremania menjadi sumber inspirasi mereka meluncurkan mobil yang akan menjual merchandise orisinil klub di luar offisial store yang ada tersebut.

Selain menjual merchandise orisinil klub, Libom Pop Up Store Arema ini akan menjadi sarana edukasi, ticket box keliling, atau sosialisasi program-program yang digeber manajemen klub. Tak cuma mendatangi event-event dengan jadwal tertentu, ketika ada kelompok Aremania atau warga Malang Raya yang mengundang, mereka siap datang.

"Libom Pop Up Store ini inspirasinya dari Aremania, kami menyadari mungkin tidak semua Aremania di Malang Raya, dan luar kota dapat menjangkau offisial store, makanya mobil ini yang akan menjangkau mereka," ungkap Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi.

Pria yang akrab disapa Inal itu menjelaskan, setiap harinya, mobil tersebut akan singgah di titik-titik dan waktu-waktu tertentu. Tidak cuma untuk mengampanyekan keberadaan offisial store di Jalan Mayjend Panjaitan No. 42 Kota Malang, namun juga mengampanyekan agar Aremania dapat membeli produk orisinil demi kelangsungan klub kebanggaan mereka.

"Sementara ini satu unit dulu, kami ingin melihat dulu animo masyarakat, kalau memang bagus ya nanti akan kami tambah, tentu dengan spesifikasi kegunaan berbeda, rencana ke depannya kami ingin menggunakan kendaraan yang lebih besar, semacam food truck begitu," tandas pria yang akrab disapa Inal itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 5/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya