Gethuk Senang Latihan Fisik Membuahkan Hasil

Reporter : Agung Prima
Ahmet Atayev dkk dinilai meningkat kondisi fisiknya (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Joko Susilo sudah mendapatkan cukup bukti bahwa latihan fisik yang digebernya bersama pelatih fitnes, Dusan Momcilovic membuahkan hasil bagi anak asuhnya. Namun demikian, pelatih Arema FC itu masih belum puas, lantaran ingin pembuktian yang lebih lagi dari para penggawa Singo Edan di Liga 1 2018 yang dimulai 23 Maret nanti.

Bukti itu didapatnya dari Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 lalu. Di turnamen tersebut, pelatih yang kerap disapa Gethuk itu menyebut fisik anak asuhnya mengalami perkembangan yang sangat menggembirakannya.

"Bukan masalah kami gagal menjadi juara, tapi lebih dari itu saya sudah mendapatkan bukti hasil dari apa yang sudah kami latihkan, pemain kami sudah percaya diri, dari segi fisik juga ada perkembangan menggembirakan saat bermain dengan jadwal padat, terbukti tidak ada pemain kram di PGK kemarin," ujar Gethuk.

Sebenarnya ada yang membuatnya kecewa di turnamen pra-musim di mana Arema menjadi juara kedua tersebut. Rencananya untuk menggelar team building selama di Samarinda harus dijadwal ulang lantaran berubahnya tujuan awal dari sekadar menggembleng tim menjadi mengejar juara.

"Tapi tidak masalah, kami harus mengubah jadwal atau bentuk dari team building yang kami maksudkan, tapi setidaknya kami sudah dapat bukti nyata bahwa di tim ini ada progres naik, secara permainan juga, tapi saya pikir ini belum cukup, terutama untuk team work yang masih harus ditingkatkan," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Teladan Medan - 26/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya