Demi Aremania, Hanif Sjahbandi Siap Sopiri Libom Store

Reporter : Agung Prima
Hanif dan Bagas berpose di belakang Libom Pop Up Store (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Hanif Sjahbandi mengaku siap jika suatu saat mendapatkan tugas menyopiri Libom Pop Up Store yang baru saja dilaunching Minggu (11/3/2018) siang di Kandang Singa, Jalan Mayjend Panjaitan 42 Kota Malang. Gelandang jangkar Arema FC itu rela melakukannya demi Aremania.

Libom Pop Up Store ini merupakan representasi Official Store Arema yang bakal menjual merchandise orisinil klub di titik-titik di Malang Raya yang telah dijadwalkan. Hanif sendiri telah mencoba menjadi navigator bagi rekan satu timnya, Bagas Adi Nugroho, yang menyopiri mobil tersebut berkeliling di jalan sekitaran kantor Arema.

"Saya selalu siap, ini sebagai salah satu timbal balik, karena Aremania sudah mendukung saya, jadi saya harus memberikan sesuatu buat mereka, selain di dalam lapangan juga di luar lapangan seperti program-program macam ini," ujar Hanif pada WEAREMANIA.

Pemilik jersey nomor 19 itu melihat keberadaan Libom Pop Up Store ini bakal membawa pengaruh positif. Terutama, bagi perkembangan Official Store Arema itu sendiri yang beralamatkan sama dengan kantor klub.

"Tentu mobil ini dapat mempermudah Aremania yang jaraknya jauh dari official store ini, mereka bisa lebih mudah mendapatkan merchandise Arema, mungkin mereka ingin membeli jersey orisinil atau merchandise lainnya, tanpa harus datang ke Official Store," pungkas pemain asal Bandung ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 06/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya