Ditanya Pesaing di Liga 1, Kapten Arema Sebut Persebaya

Reporter : Agung Prima
Dendi Santoso sebut tim-tim Liga 1 berbenah (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Meski telah mengalahkan Persebaya Surabaya di Semifinal Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 lalu, Dendi Santoso masih penasaran dengan rival timnya tersebut. Bahkan, kapten tim Arema FC itu menyebut mereka layak menjadi pesaing di Liga 1 2018 mendatang.

Sebagai pemain, Dendi sendiri mengaku sudah memetakan kekuatan tim-tim kontestan Liga 1 2018. Sebagian dari mereka juga sudah pernah di hadapi di pertandingan pra-musim.

"Kemungkinan sangat sulit menentukan siapa lawan berat, karena kekuatannya sama rata, saat ini hampir semua tim introspeksi diri, khususnya tim asal Jawa Timur, apalagi ada Persebaya yang memiliki rivalitas dengan Arema," ujar Dendi pada WEAREMANIA.

Winger 27 tahun itu menilai timnya sudah siap mengarungi Liga 1. Namun, tak dapat dipungkiri jika masih ada hal-hal yang perlu dibenahi menurutnya.

"Saya rasa mungkin kekompakan yang harus ditingkatkan lagi, mungkin masih kurang kompak untuk saat ini, apalagi kita belum ada team building seperti acara outbond atau apa, saya rasa itu penting bagi pemain," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 06/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya