Gethuk Siap Hadapi Segala Risiko Lawan Persib

Reporter : Agung Prima
Gethuk pilih Persib karena ada tekanan (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Joko Susilo tahu betul risiko memilih Persib Bandung untuk menutup rangkaian laga uji coba pra-musim sebelum Liga 1 2018 bergulir. Namun, pelatih Arema FC itu mengaku sudah siap menghadapi segara risiko, baik buat kariernya maupun bagi skuat asuhannya.

Pelatih yang kerap dipanggil Gethuk itu mengerti kariernya sebagai pelatih kepala mungkin saja menjadi taruhan. Andai nanti kalah di laga uji coba bergengsi tersebut, bisa jadi ancaman Gethuk Out dari suporter yang membisingkan telinganya bakal berkumandang kembali di dunia maya.

"Saya tahu, pertandingan ini tekanannya bukan cuma ke pemain, tapi kepada saya juga sebagai pelatih, tapi saya mengerti, ini sudah saya pertimbangkan," ungkap Gethuk.

Pria 47 tahun itu justru memilih Persib sebagai lawan tanding Minggu (18/3/2018) di Bandung karena ingin melihat mental bertanding anak asuhnya di laga away. Tekanan suporter tuan rumah yang bakal menghadirkan sensasi tersendiri pada para penggawa Singo Edan alasan utamanya.

"Kami yakin Aremania akan mengerti, ini cuma laga uji coba, bukan turnamen yang menuntut juara, kami menghormati Persib yang sedang launching tim, kalau ada yang tidak mengerti juga tidak masalah, toh ini demi Arema," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 06/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya