Graha Polinema Jadi Lokasi Launching Arema FC

Reporter : Agung Prima
Launching tim Arema digelar Selasa (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Titik terang kapan launching tim Arema FC musim 2018 akhirnya diketahui setelah adanya rilis resmi kepastian jadwal pertandingan Liga 1 2018. Graha Polinema dipilih sebagai lokasi acara seremonial tersebut dengan berbagai acara di dalamnya.

Perkenalan pelatih, pemain, dan offisial tim ini akan digelar Selasa (20/3/2018). Meski bertepatan dengan hari aktif kuliah, rangkaian acara digelar mulai pagi hingga puncaknya pada malam hari.

"Meskipun hari aktif, tapi kami sudah berkoordinasi dengan pihak direksi Polinema, kegiatannya akan dilakukan mulai pagi hingga malam hari, yang pagi sifatnya edukatif, seperti lomba mewarna dan menggambar untuk adik-adik Aremania licek, coaching clinic, atau game, dan lain-lain," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Dalam launching kali ini, pihak klub mengusung konsep proximity, yang maksudnya mencoba mendekatkan Arema dengan seluruh stake holder, termasuk suporter. Konsep itu akan diimplementasikan di tengah panggung, di mana jarak Aremania dan panggung sangat dekat.

"Tidak cuma launching tim, ada pula launching jersey, website, medsos, store, jargon baru, dan lain-lain, total sekitar sembilan item yang akan kami launching, kita jadikan satu di konsep itu, harapannya kami semakin dekat dengan suporter," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Teladan Medan - 26/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya