Jelang Lawan Persib, Arema Datangkan Jebolan Persipura

Reporter : Agung Prima
Israel Wamiau dalam sesi latihan fitnes Arema (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Jelang laga uji coba tandang ke markas Persib Bandung, manajemen Arema FC mendatangkan seorang stopper. Sosok bek tersebut adalah Irael Wamiau yang musim lalu bermain untuk Persipura Jayapura.

Israel tiba di Malang sejak Minggu (11/3/2018) kemarin. Bek jangkung itu sudah mengikuti sesi latihan fitnes, Senin (12/3/2018) pagi di UB Center bersama penggawa Arema lainnya.

"Kami sudah berkomunikasi dengan dia sejak empat hari yang lalu, seharusnya hari Jumat sudah datang, tapi karena ada kendala, maka dia datang Minggu, tadi sudah ikut latihan," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji pada WEAREMANIA.

Kehadiran Israel menurut pria asal Banyuwangi itu sesuai dengan rekomendasi kriteria pemain yang dibutuhkan Arema. Hasil dari evaluasi selama pra-musim, Arema dinilai butuh tambahan satu lagi stopper lokal.

"Dengan datangnya pemain ini jumlah pemain yang akan kita daftarkan sudah mencukupi 30 orang, dengan catatan si pemain mendapatkan rekomendasi untuk dikontrak, karena pendaftaran segera ditutup, maka kami harap segera ada keputusan dari tim pelatih apakah dia direkomendasikan untuk dikontrak atau tidak," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya