Israel Wamiau Cuma Punya Waktu Dua Hari

Reporter : Agung Prima
Israel Wamiau belum pasti dikontrak Arema (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Joko Susilo menegaskan status Israel Wamiau, stopper baru yang didatangkan dari Persipura Jayapura baru sebatas pemain seleksi. Pelatih Arema FC itu cuma memberi waktu selama dua hari sebelum diputuskan dikontrak atau tidak.

Israel sudah mengikuti sesi latihan fitnes Arema di UB Center, Senin (12/3/2018) pagi. Sebenarnya, kedatangan pemain 23 tahun itu sempat tertunda lantaran kendala transportasi dari daerah asalnya, Papua.

"Kita lihat dulu satu-dua hari, baru kita putuskan, posisinya stopper sesuai dengan yang kita inginkan, tentunya kebutuhan tim," ujar pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

Pelatih 47 tahun itu meminta media tak terlalu membesar-besarkan dulu terkait kedatangan Israel ini. Gethuk meminta semua pihak bersabar sampai ada keputusan terkait nasib bek tengah berpostur jangkung tersebut.

"Kami lihat dia di tim PON Papua, musim kemarin di Persipura, track record itu juga jadi pertimbangan, dia kita panggil ke sini, sama seperti lainnya harus kita lihat kondisi terkininya, kalau cocok ya kita ambil," pungkas pelatih berlabel lisensi kepelatihan A AFC itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 5/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya