Arema FC Batal Gaet Sponsor Provider, Begini Ceritanya

Reporter : Agung Prima
Inal meyakini Arema bisa mendapatkan pengganti sponsor yang lepas (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Keinginan Aremania untuk melihat logo sponsor provider di jersey anyar klub kebanggaan mereka, Arema FC, ternyata harus tertunda. Sebab, Divisi Bisnis dan Marketing Arema tak mencapai kesepakatan terkait kontrak sponsorship dengan calon sponsor tersebut.

Penjajakan kerja sama sponsorship dengan perusahaan provider yang terbilang kelas kakap di Indonesia itu sudah dijalin sejak akhir tahun 2017 lalu. Sayang, pembicaraan antara kedua manajemen menemui jalan buntu.

"Kami sangat menyayangkan karena tidak ada kesepakatan dengan T-Cash (salah satu produk Telkomsel), kami tidak sepakat pada termin pembayaran, tentu kami merasa dirugikan," ungkap Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi pada WEAREMANIA.

Sedianya, jika deal, T-Cash disiapkan sebagai pengelola tiket online di tiap laga kandang Arema. Sepertinya, perlawanan dari kelompok-kelompok Aremania terhadap sistem baru pembagian jumlah tiket 70 persen dijual secara online melalui T-Cash dan 30 persen sisanya menjadi hak korwil dan mitra kerja, juga menjadi salah satu kendala.

"Untuk kebijakan tiket online masih akan dibicarakan bersama pihak Panpel Arema," pungkas pria yang akrab disapa Inal tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya