Arema Datangkan Satu Stopper Lagi, Bagas Adi Siap Bersaing

Reporter : Agung Prima
Bagas Adi tak masalah siapa pun yang dimainkan sebagai stopper inti (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Meski stok pemain belakang cukup melimpah, manajemen Arema kembali mendatangkan satu stopper lagi dari Persipura Jayapura, Israel Wamiau. Meski belum resmi dikontrak, stopper muda Arema, Bagas Adi Nugroho mengaku siap bersaing.

"Secara pribadi saya sudah siap, apalagi kami sudah banyak menjalani pertandingan di pra-musim," ungkap Bagas.

Sayangnya, pemain asal Sleman itu terpaksa absen di pertandingan pertama Arema melawan Mitra Kukar (24/3/2018), karena ada agenda pemusatan latihan lagi dengan timnas Indonesia. Kemungkinan sering absennya Bagas inilah yang membuat pelatih Joko Susilo kemudian berinisiatif mengambil stopper baru.

Bagas mengaku tidak masalah dengan persaingan di antara para stopper yang tak terelakkan nantinya ketika kompetisi sudah berlangsung. Baginya, pelatih tentu memiliki penilaian tersendiri mengenai kebutuhan timnya.

"Selagi penilaian pelatih masih fair saya setuju saja, siapa yang paling siap diturunkan dalam pertandingan saya rasa tidak masalah," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Teladan Medan - 26/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya