Gethuk: Cinta Arema Itu Tidak Banyak Menuntut

Reporter : Agung Prima
Gethuk berusaha melepaskan diri dari beban sebagai pelatih (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Joko Susilo ingin sekali menyenangkan hati Aremania dengan hasil positif di kompetisi Liga 1 2018 nanti. Namun, pelatih Arema FC ini meminta suporter tidak banyak menuntut, lantaran menurutnya cinta tidak banyak menuntut.

Menurut pelatih yang akrab disapa Gethuk itu, timnya harus bermain dengan gaya main yang membuat senang Aremania. Sebab, menang saja tidak cukup kalau tidak main cantik.

"Bahkan ketika menang dengan main cantik pun masih ada saja yang protes, seharusnya Aremania yang benar-benar tulus mencintai Arema, pasti dia akan mengerti, tidak terlalu banyak menuntut harus begini-begitu, karena cinta tidak banyak menuntut," ujar Gethuk.

Baginya, sebagai manusia normal, tuntutan ini-itu dari suporter itu menambah bebannya dalam membangun tim dari nol musim ini. Namun, bukan Gethuk jika menyerah begitu saja.

"Demi Arema apa yang tidak saya lakukan, kalau banyak yang bicara suporter berkorban harta, bahkan nyawa, sama, saya juga berkorban hati dan pikiran, rela dicaci, keluarga saya juga kena, tapi semua demi Arema," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Teladan Medan - 26/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya