Lawan Persib, Hanif Sjahbandi Target Cari Kekurangan Tim

Reporter : Agung Prima
Hanif menilai uji coba lawan Persib bagus buat Arema (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Hanif Sjahbandi punya target tersendiri melawan Persib Bandung di laga uji coba di Bandung (18/3/2018) nanti. Gelandang Arema FC itu ingin mencari kelemahan timnya sendiri yang bisa terus diperbaiki sebelum kick-off Liga 1 sepekan kemudian.

Laga uji coba ini menjadi yang terakhir bagi Arema sebelum menghadapi Mitra Kukar di laga perdana Liga 1 (25/3). Hanif menilai uji coba ini bisa menjadi persiapan pamungkas Arema sebelum kompetisi.

"Uji coba melawan Persib menjadi salah satu hal yang positif sebelum kita masuk ke Liga 1, karena kita bisa mencari tahu sisi kekurangan tim kita," ujar Hanif.

Jadwal uji coba melawan Persib ini terbilang hanya berjarak tak sampai seminggu dengan laga perdana di Liga 1 menjamu Mitra Kukar. Namun, bagi pemilik jersey nomor 19 itu, hal ini tak bermasalah.

"Tentunya ini tidak menjadi sebuah masalah, karena persiapan kami sudah jauh lebih matang, meskipun hasilnya tidak mendapatkan juara satu waktu Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) kemarin, tapi itu menjadi modal yang sangat bagus bagi tim," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Teladan Medan - 26/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya