Panpel Arema FC Rilis Harga Tiket Kandang di Liga 1

Reporter : Agung Prima
Abdul Haris memutuskan tak menaikkan harga tiket (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Panpel Arema FC merilis harga tiket laga kandang di Liga 1 usai menggelar rapat koordinasi dengan Aremania di hall Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (13/3/2018) sore. Dari harga tiket yang dirilis, tidak ada kenaikan jika dibandingkan dengan musim lalu.

Setiap pertandingan kandang, Ketua Panpel Arema, Abdul Haris, menjelaskan pihaknya akan mencetak tiket sejumlah 45 ribu, sesuai dengan kapasitas Stadion Kanjuruhan Malang yang dipastikan tetap akan menjadi home base Arema di Liga 1. Tiket ekonomi dijual seharga 35 ribu rupiah, sedangkan VIP dibandrol 100 ribu rupiah.

"Musim 2017 sempat ada penurunan jumlah tiket yang terjual jika dibandingkan dengan musim 2016 lalu, musim 2016 kami bisa menjual kisaran 200 ribuan tiket, tapi musim lalu menurun sampai 150 ribuan, makanya kami tidak menaikkan harga tiket," ujar Haris.

Namun demikian, pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dispora Kabupaten Malang itu tetap optimis pihaknya musim ini bakal meraup jumlah penjualan tiket yang lebih baik ketimbang musim 2017 lalu. Sebab, pemasukan klub dari sektor tiket ini menjadi 30 persen dari sumber dana klub untuk mengarungi kompetisi musim 2018.

"Saya yakin musim 2018 ini merupakan era kebangkitan Aremania, era kebangkitan Arema menjadi juara, semoga trennya kembali dari antiklimaks musim kemarin yang menurun hingga titik nol, sekarang insyaAllah akan naik dan juara," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Indonesia 2018 - Stadion Gajayana - 20/11 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya