Ada Logo Sponsor Baru di Lengan Jersey Arema FC

Reporter : Agung Prima
Inal senang mendapatkan pengganti calon sponsor baru yang lepas (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Usai batal menggaet sponsor provider, tak butuh waktu lama bagi Arema untuk mendapatkan calon sponsor baru. Logo calon sponsor baru tersebut rencananya bakal tertempel di bagian lengan jersey anyar Arema musim 2018.

"Kami sudah mendapatkan pengganti calon sponsor yang lepas, kami sudah deal dengan sebuah hotel berkelas nasional," ujar Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi pada WEAREMANIA.

Hotel tersebut, menurut pria yang akrab disapa Inal itu, ada di semua kota yang jadi home base 17 klub lawan Arema di Liga 1. Pihaknya mengaku sangat terbantu akan keberadaan hotel tersebut ketika tim Arema harus melakoni laga tandang.

Menurutnya, kesepakatan bentuk kerja sama yang terjalin dengan manajemen hotel tersebut, bukan berupa kucuran dana, melainkan potongan sewa kamar hingga 50 persen. Inal sangat bersyukur, karena biasanya khusus untuk korporasi potongannya paling besar 30-40 persen saja.

"Tentunya, sebagai timbal baliknya, nanti logo hotel tersebut akan dipasang di jersey terbaru Arema, tepatnya di bagian lengan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya