Hendro Siswanto: Hasil Pra-Musim Bukan Patokan

Reporter : Agung Prima
Hendro termotivasi untuk selalu menang di Liga 1 (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Menatap kompetisi Liga 1 2018 mendatang, Hendro Siswanto tak mau terpaku pada hasil pra-musim. Gelandang pengangkut air Arema FC ini menilai hasil di laga pra-musim bukanlah patokan untuk melihat persaingan di Liga 1 sebagai kompetisi sesungguhnya.

Alasan pemilik jersey nomor 12 ini cukup masuk akal. Menurut Hendro, saat pra-musim, setiap klub punya kesempatan untuk berbenah memperbaiki kelemahan dan menambah kekuatan, sehingga lebih baik di Liga 1.

"Hasil di turnamen pra-musim bukan patokan buat Liga 1 nanti, mungkin ada klub yang menyimpan pemain, ada pemain baru masuk, beda-beda," ujar Hendro.

Kalau ditanya pesaing terberat, menurutnya semua klub kontestan Liga 1 adalah pesaing berat Arema dan menjadi tantangan tersendiri baginya. Namun demikian, setiap kontestan pasti beranggapan sama, semuanya menilai Arema juga sebagai pesaing berat.

"Sebagai pemain motivasi saya inginnya selalu menang, semua pemain ingin mendapatkan hasil terbaik, kalau lawan-lawan berat di kompetisi tentu semua klub pernah mengalami," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 5/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya