Gethuk Ajak Semua Komponen Arema Selalu Kompak

Reporter : Agung Prima
Aremania jadi komponen penting bagi Arema menurut Gethuk (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Kompetisi Liga 1 2018 ini menurut Joko Susilo menjadi tantangan berat bagi tim yang dilatihnya. Untuk itu, pelatih Arema FC tersebut mengajak semua komponen timnya untuk selalu kompak, mulai dari pelatih, pemain, Aremania, maupun awak media.

Tantangan terberat Arema musim ini baginya tak lain adalah kondisi di mana tim-tim lain berlomba membeli pemain mahal berkualitas, sementara pihaknya 'cuma' membangun tim sesuai dengan karakter yang diinginkan bersama dengan modal pemain muda potensial. Baginya, itulah kerja keras yang harus dilakukannya.

"Itulah tanggung jawab berat saya sekarang, saya menyadari itu, ini tantangan yang sangat berat, tapi bukan Arema kalau takut tantangan, asal kerja keras, lalu kompak, baik dari antara pemain, pelatih, manajemen dan Aremania, kita saat ini berjuang, dan harus berjuang sama-sama, karena tim kita ini bukan tim instant, kita sepakati begitu, harus siap lahir batin," ungkap pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

Mereka yang tidak mau diajak kompak, menurutnya patut dipertanyakan loyalitasnya pada Arema. Dengan kekompakan, pelatih 47 tahun itu yakin segala tantangan dan rintangan mampu diterjang Arema musim ini.

"Kita ini membawa satu tujuan, demi satu nama, Arema, kalau Gethuk sendiri apalah artinya, harus didukung semuanya, pelatih untuk Arema, manajemen untuk Arema, pemain untuk Arema, pers untuk Arema, dan yang terpenting Aremania untuk Arema," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Teladan Medan - 26/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya