Ada Sinyal Israel Wamiau Dapat Rekomendasi Gethuk

Reporter : Agung Prima
Israel Wamiau dapat waktu tambahan di Arema (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Keinginan Israel Wamiau untuk mengenakan jersey biru Arema FC di Liga 1 2018 sepertinya kian mendekati kenyataan ketika Joko Susilo memberikan sinyal rekomendasi untuknya. Setidaknya, pelatih Arema FC itu memberikan waktu lebih lama lagi untuknya berada di skuat Singo Edan.

Awalnya, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu ingin melihat potensi Wamiau selama satu-dua hari dalam sesi latihan. Setelah dua hari berlalu, keputusan terkait nasib pemain asal Papua yang musim lalu bermain di Persipura Jayapura itu sudah diambilnya.

"Tenang, jawabnya tenang, kenapa kita harus terburu-buru, sudah saya putuskan," ungkap Gethuk pada WEAREMANIA.

Pria asal Cepu itu masih ogah membeber hasil keputusanya terkait nasib Wamiau. Sebab, hal itu masih harus dikompromikan dengan manajemen klub, yang kemungkinan besar berkaitan erat dengan kesepakatan nilai kontrak dengan si pemain.

"Sementara ini kita fokus ke tim dulu untuk lawan Persib di Bandung (18/3/2018), dia ini kan pemain tambahan, saya tidak mau komentar dulu soal dia, biarkan dia di sini dulu," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya