GM Arema FC Merespon Keinginan Bintang Timnas U-16

Reporter : Agung Prima
David Maulana mengutarakan keinginannya gabung Arema (C) PSSI

Wearemania.net - Bak gayung bersambut, keinginan bintang lini tengah timnas Indonesia U-16, David Maulana untuk bergabung dengan Arema FC sampai juga di telinga Ruddy Widodo. General Manager Arema FC itu langsung merepon keinginan tersebut dengan kesiapan untuk menampung si pemain.

David sempat mengutarakan keinginannya bergabung dengan Arema FC. Pemain 16 tahun ini mengaku terkagum-kagum pada reputasi klub kebanggaan Aremania tersebut.

"Tentu kami senang jika memang benar dia ingin bergabung dengan Arema, kami sangat menyambut baik keinginan itu," ujar Ruddy.

Baru-baru ini, David sukses membawa timnas Indonesia U-16 menjadi juara di turnamen Jenesys 2018 di Jepang usai mengalahkan tuan rumah 1-0. Yang paling membanggakan, pemain kelahiran Deli Serdang, 25 Februari 2002 ini pun merengkuh gelar pemain terbaik.

"Dia bisa menjadi investasi bagi masa depan Arema, kami akan mengurus kepindahan sekolahnya ke Malang jika memang dia benar-benar ingin bergabung dengan Arema, silahkan menghubungi kami," pungkas pria 46 tahun ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya