Manajemen Nego Ridhuan, Alfarisi Dan Sunarto

Reporter : Abi Yazid
Ridhuan Sedang Melakukan Negoisasi Dengan Manajemen Arema ISL

Wearemania.net - Kerja keras manajemen Arema yang berkompetisi di ISL untuk mendatangkan pemain akhirnya semakin kentara, usai Hendro Siswanto, Dendi, dan Meiga resmi berbaju biru dengan strip api di lengan. Kali ini manajemen sedang melakukan negoisasi dengan punggawa Arema IPL yang lain.

Pemain itu adalah Sunarto, Muhammad Ridhuan, dan Johan Ahmad Alfarisi. Ketiganya siang ini datang untuk melakukan negoisasi dengan manajemen Arema.

Sebelumnya, pelatih Joko Susilo menegaskan jika dalam skuad Arema sekarang ini dibutuhkan sosok pemain yang berkualitas untuk mendongkrak performa Arema di putaran kedua. Sebagai catatan, peringkat Arema yang berada di zona degradasi tentu saja sudah cukup untuk membuktikan kualitas pemain yang ada sekarang ini.

Joko Susilo menegaskan dirinya butuh pemain jadi yang tidak perlu diseleksi lagi. Sehingga pemain itu diharapkan langsung setel dengan formasi andalannya.

Usai melakukan negoisasi, Sunarto yang dikonfirmasi mengatakan antusiasme tinggi untuk segera bergabung dengan Arema. Pemain yang dibesarkan di Arema itu punya harapan yang lebih baik ketika nanti berkompetisi di ISL.

"Doakan mas, semoga semuanya lancar" kata striker yang dijuluki The Joker oleh pelatih Arema sebelumnya, Miroslav Janu.

Sedangkan Ridhuan terlihat punya mimik senang. "Kita sudah tidak sabar bermain, namun masih menunggu konfirmasi dari pelatih tentang kebutuhan team" Kata gelandang Singapura itu.

Ridhuan sendiri berharap segera dikontrak, karena dia memang punya keinginan untuk membantu Arema berjuang dari zona degradasi. Saya ingin kembali agar Stadion Kanjuruhan ramai kembali saat Arema Tampil. Meski mungkin tanggungjawab di ISL sangat berat sekali karena posisi tim saat ini di papan bawah klasemen, tegas Ridhuan.

Sementara itu manajemen media officer Arema Sudarmadji mengatakan jika saat ini Arema memang butuh pemain untuk mengarungi kompetisi di putaran kedua. "Kita tidak menutup mata karena kondisinya kita memang lagi butuh pemain berkualitas. Dan kita sangat terbuka dengan siapapun yang ingin bergabung dengan Arema" kata dia.

Pria kelahiran Banyuwangi itu menambahkan jika negoisasi manajemen kepada pemain jangan diartikan sebagai negoisasi harga, namun merupakan negoisasi persepsi menyamakan visi dan misi manajemen dalam mengarungi kompetisi.

"Jika negoisasi lancar maka kita akan segera lakukan kontrak dengan pemain" Kata Sudarmaji. (Abi/Wea)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya