Arema IPL Kenalkan 3 Pemain Baru

Reporter : Abi Yazid
Dari Kiri, Marko Krasic, Denis Romanovs, Amadeus Surapati (Foto : Arema IPL)

Wearemania.net - Ditinggal 7 pemain pilarnya, Arema IPL pelan-pelan membangun skuadnya, sore ini, Senin (27/2) Arema bahkan memperkenalkan mereka kepada publik siapa saja rekrutan terbarunya.

Ada 3 orang pemain baru yang resmi dikontrak oleh manajemen Arema yang berkantor di Jalan Jakarta 48 itu, dia adalah Denis Romanovs, Marko Krasik dan Amadeus Surapati. Bahkan khusus untuk Krasic, dia sudah dimainkan oleh pelatih Antonic Dejan ketika Arema bertarung melawan Perijap Jepara.

Dalam konferensi pers yang digelar di kantor Arema, Amadeus mengungkap kebahagiannya bisa bergabung dengan tim sebesar Arema. Sejak dulu dirinya mengidamkan bermain dibawah dukungan Aremania. "Saya suka di Arema, terutama karena bermain di Liga resmi milik federasi karena pemain bisa tenang dan bisa mendapatkan kesempatan untuk main buat timnas" Kata pemain kelahiran Bali itu.

Selanjutnya Amadeus punya target membawa Arema ke papan atas, "Posisi saya adalah striker sehingga saya ingin mencetak gol jika pelatih percaya kepada saya" lanjut dia.

Sebenarnya Amadeus pernah melakukan seleksi dengan PSPS 2 tahun silam, ketika itu PSPS masih dilatih oleh Abdurrahman Gurning, dan isunya Amadeus tidak jadi ke PSPS karena ada 'tarikan upeti' dari Gurning, namun hal itu dibantah oleh Amadeus. "Saya dulu tidak dikontrak oleh PSPS karena sayan cedera, hingga saat ini saya tidak punya masalah apapun dengan dia (Gurning red.). Dan saya datang ke Arema karena disini butuh striker." kata Deus.

Nama Amadeus tergolong asing di telinga pecinta bola Indonesia, namun itu bukan berarti Amadeus tidak punya prestasi yang bagus. Sederet prestasi sempat diukir olehnya sebagai seorang pemain, salah satunya pada tahun 2004 menjadi Top Scorer of ACT U-19 Premier League in Canberra, Australia dengan 19 gol, dan pada tahun 2010 menjadi Top Scorer Victorian State League Cup in Melbourne, Australia dengan torehan 14 gol. Bahkan Amadeus muda sempat menjadi Best Player of Academy U-17 International Summer Stage Tournament yang diadakan di Turin, Itali.

Target Amadeus selain membuat Areme berprestasi adalah keinginan dia untuk berseragam merah putih. "Saya dulu pernah dipanggil di timnas untuk piala AFF 2010, namun ada masalah yang membuat saya tidak bisa datang, tetapi kali ini saya siap jika timnas memanggil saya karena keinginan saya adalah membela timnas Indonesia" tutup Deus.

Sementara itu Denis Romanovs, tidak terlalu banyak berkomentar, dia hanya ingin membuat Arema berprestasi tinggi terutama menjalani pertandingan sisa tanpa kebobolan sehingga Arema kembali ke papan atas. "Saya hanya ingin menjaga gawang Arema dari kebobolan, dan ingin membawa Arema meraih kemenangan" yakin kiper timnas Latvia itu.

Jika Denis dan Deus belum pernah bermain untuk Arema. Setidaknya keberuntungan menjajal atmosfer permainan Arema ada di tangan Marko Krasic. Ketika Arema berjumpa dengan Persijap dia tampil bagus untuk menguasai lini tengah Arema. Saudara dari pemain Juventus itu mampu bekerja sama dengan baik dengan partnernya yang sama-sama dari Eropa Timur yaitu Roman Chmelo.

Dari keterangan Media OfficerArema Noor Ramadhan diperoleh informasi jika perburuan ini belum selesai. Saat ini Arema punya 17 pemain asing. Targetnya sendiri untuk memenuhi kebutuhan di AFC Cup, manajemen butuh 30an pemain. "Hingga kini proses seleksi masih dilakukan dan saya kira awal Maret kita sudah bisa penuhi kuota itu" Kata Noor Ramadhan(Abi/Wearemania)

Loading...

Komentar Aremania