Komposisi Tim Pelatih Terancam Menggemuk, GM Arema Punya Solusi

Reporter : Agung Prima
General Manager Arema, Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Dengan rencana penambahan satu asisten pelatih baru, Ruddy Widodo menghadapi ancaman menggemuknya komposisi tim pelatih timnya musim ini. Namun, General Manager Arema FC itu punya solusinya.

Manajer berkacamata itu saat ini tengah mengumpulkan beberapa nama pelatih dengan kriteria berlisensi A AFC yang bakal diplot menghandel tim selama pelatih kepala Joko Susilo selama menjalani kursus kepelatihan AFC Pro. Masuknya satu pelatih anyar ini akan menambah jumlah staf pelatih Arema menjadi tujuh orang.

"Saya pikir tidak masalah dengan komposisi tim pelatih yang gemuk ini, sebab sebelumnya kami juga pernah punya pengalaman memiliki tim pelatih tujuh orang di era pelatih Rahmad Darmawan," ujar Ruddy.

Namun demikian, pria asal Madiun itu sudah menyiapkan solusi agar komposisi tim pelatih tidak terlihat gemuk. Rencananya, Ruddy bakal melakukan mutasi satu atau dua asisten pelatih ke tim Arema U-19 ketika sudah mendapatkan tambahan satu asisten pelatih baru.

"Jika mereka berkenan, ada kemungkinan nantinya dua asisten pelatih, yakni Coach Singgih Pitono dan Coach Yanuar Hermansyah akan kami tugaskan menangani tim Arema U-19," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 15/7 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion 17 Mei Banjarmasin - 11/7 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya