Sunarto Dan Alfarisi Resmi Ke ISL

Reporter : Abi Yazid
Sunarto Ikut TC Arema Di Balekambang

Wearemania.net - 2 pemain tambahan untuk Arema sudah resmi, dia adalah Sunarto dan Alfarisi, menurut media officer Arema, Sunarto dan Alfarisi sudah menjadi pemain Arema karena keduanya oleh Joko Susilo sudah direkomendasikan untuk bergabung dengan Arema.

Bahkan khusus untuk Sunarto, dia sudah ikut TC Arema di Balekambang. "Alfarisi dan Sunarto sudah bergabung dengan kita, khusus untuk Alfarisi dia belum bisa ikut TC karena dia masih ijin, sedangkan untuk Sunarto dia sudah ikut berlatih bersama kita" Kata Joko Susilo.

Joko juga sangat berharap jika Sunarto sudah bisa dimainkan melawan Pelita Jaya, "Pembukaan transfer windows sudah dilakukan, dan saya sangat berharap Sunarto bisa main, bahkan tidak hanya dia namun 3 pemain yang sudah bergabung sebelumnya" Tegas Gethuk

Menurut Joko, saat ini Arema memang membutuhkan pemain untuk menambal posisi yang selama ini menjadi titik lemah Arema. Posisi Alfarisi di sisi full-back kiri dan Sunarto di striker akan sangat membantu Arema untuk arungi laga sisa di Indonesia Super Liga, "Saya sudah pegang keduanya sejak kecil, saya tahu betul kemampuan dia sejak anak-anak, dia sendiri sebenarnya juga bagian dari tim Arema tahun ini, cuma kekisruhan kompetisi membuatnya hengkang" Kata Joko.

Sunarto yang ditemui oleh WEAREMANIA mengatakan dirinya sangat senang bisa bergabung dengan tim, harapan ke depan adalah keinginan untuk bermain baik dan kembali ke performanya sebelumnya. Sunarto yang alasan pengunduran dirinya ke manajemen IPL karena ingin bermain dengan tenang dalam TC tadi sudah bisa tersenyum, dia melahap materi yang diberikan oleh tim pelatih.

Sementara itu, terkait dengan Ridhuan, Joko sebagai pelatih tentu saja sangat ingin winger yang punya kecepatan itu bergabung dengan Arema. "Namun semuanya terserah manajemen karena mereka yang menentukan, saya hanya melatih dan memberikan rekomendasi" Kata Joko.(Abi/We)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya