Performa Meningkat, Hanif Sjahbandi Yakin Arema Bangkit

Reporter : Agung Prima
Hanif Sjahbandi bersama rekan satu timnya (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Hanif Sjahbandi yakin timnya bakal bangkit di pekan keempat saat menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/4/2018) malam. Sebab, gelandang Arema FC itu menilai performa timnya sudah meningkat, meski belum meraih kemenangan.

Arema bisa dibilang mendapat hasil kurang memuaskan di tiga pekan sebelumnya. Setelah cuma imbang 2-2 di kandang dengan Mitra Kukar, mereka dihajar dua kekalahan beruntun 3-1 di kandang Persija Jakarta dan 2-1 di markas Borneo FC.

"Kalau dilihat secara permainan, sebenarnya kami sudah lebih bagus dari sebelumnya, tim ini sudah cukup menyatu, lebih baik daripada sebelumnya," ujar Hanif.

Menurut pemain asli Bandung ini, Arema cuma butuh waktu saja untuk mendapatkan kemenangan perdana. Hal itu akan diupayakan semaksimal mungkin kala menghadapi Persib di kandang sendiri.

"Saya pikir, dalam kemenangan itu ada campur tangan Tuhan juga, kami cuma bisa berusaha dan harus lebih bersabar, yang terpenting harus main lebih baik dulu, baru bisa memenangkan pertandingan," pungkas pemain 21 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

 

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 15/7 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion 17 Mei Banjarmasin - 11/7 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya