Demi Bangkit Lawan Persib, Thiago Minta Dukungan Aremania

Reporter : Agung Prima
Thiago Furtuoso minta dukungan Aremania untuk bangkit (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Kemenangan di laga pekan keempat Liga 1 2018 menjamu Persib Bandung, Minggu (15/4/2018) malam akan sangat berarti bagi Thiago Furtuoso untuk kebangkitan timnya. Karenanya, penyerang Arema FC itu minta dukungan penuh Aremania agar hadir di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan Malang.

Pemain asal Brasil itu berharap hasil kurang maksimal di tiga laga sebelumnya tak berpengaruh pada antusiasme Aremania untuk datang ke stadion. Sebab, menurutnya saat ini kondisi tim sedang butuh dukungan mereka yang mengaku cinta Arema.

"Saya minta semua Aremania support datang ke stadion, kasih dukungan buat tim, pasti jika tim bersama Aremania kami akan menang," kata Thiago pada WEAREMANIA.

Eks Bhayangkara FC itu juga mengajak rekan-rekan satu timnya memberikan kemampuan maksimal mereka untuk kebangkitan Arema. Sebab, baik Aremania maupun tim sendiri saat ini sedang merindukan kemenangan.

"Sekarang ini semua pemain malu, karena belum bisa menang, suporter pasti tidak senang dengan kondisi ini, semua pemain tahu itu, Arema tim besar, besok harus menang," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

 

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 7/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Gajayana - 6/6 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya