Milan Petrovic Siapkan Kejutan untuk Persib

Reporter : Agung Prima
Milan Petrovic siapkan hal baru untuk lawan Persib, kejutan? (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Menjamu Persib Bandung di pekan keempat Liga 1 2018, Minggu (15/4/2018) malam, Milan Petrovic menjamin anak asuhnya bakal menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Tanpa meremehkan kualitas lawan, asisten pelatih Arema FC itu menegaskan bakal memberikan kejutan di hadapan publik Stadion Kanjuruhan Malang.

Sama halnya dengan para pendukung, Aremania, tentu Milan tak ingin timnya terus terpuruk. Salah satu upaya dengan menggelar persiapan khusus dalam pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata Kota Batu dalam tiga hari terakhir.

"Kami menyiapkan tim sebaik mungkin untuk menghadapi Persib, termasuk mempelajari sesuatu yang baru dalam pemusatan latihan ini," ujar Milan pada WEAREMANIA.

Tambahan poin penuh bakal memperbaiki posisi Arema yang hingga pekan ketiga tersungkur di jurang degradasi. Meski sulit, pelatih berpaspor Serbia dan Slovenia itu berharap anak asuhnya mengupayakan semaksimal mungkin mempersembahkan kemenangan perdana musim ini.

"Dalam latihan kami mencoba membenahi semuanya, pertahanan maupun penyerangan, saya harap pemain dapat belajar dengan cepat, mungkin tidak ada banyak waktu, tapi kami harus belajar beberapa hal baru untuk lawan Persib," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

 

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Ratu Pamelingan - 21/4 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 15/4 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya