Dapat Pujian, Utam Rusdiana Belum Tentu Starter Lagi

Reporter : Agung Prima
Utam Rusdiana berlatih keras dalam sesi latihan (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Meski gawangnya kebobolan dua gol dan kalah 2-1, Ricardo Navarro memberikan pujian pada kiper asuhannya, Utam Rusdiana di laga lawan Borneo FC pekan lalu (9/4/2018). Hanya saja, pelatih kiper Arema FC itu tak memberikan garansi kepada kelima kiper yang dimiliki terkait siapa yang ditunjuk sebagai kiper utama di pekan keempat menjamu Persib Bandung, Minggu (15/4) malam.

Menurutnya, saat melawan Borneo FC, penampilan Utam cukup bagus, terutama ketika keluar sarang untuk menghalau bola. Penampilan seperti itu menurutnya sesuai dengan yang dimau pelatih kepala Joko Susilo.

"Lawan Borneo FC kemarin Utam main bagus sekali, pelatih kepala kasih tahu saya agar melatih kiper untuk lebih berani keluar, kemarin dia seperti itu, berani banyak ambil bola di udara, saat ada tendangan bebas, atau crossing dia luar biasa," ungkap Ricardo pada WEAREMANIA.

Penampilan bagus Utam itu bahkan sampai mengundang decak kagum pelatih kiper Borneo FC, Luizinho Passos. Usai pertandingan, kedua pelatih kiper asal Brasil itu berbincang dan Ricardo pun dapat ucapan selamat dari kompatriotnya.

"Tapi itu bukan jaminan dia bisa main terus, kami punya lima kiper, semua dapat porsi latihan yang sama, saya mau semuanya siap dimainkan," pungkas eks pelatih klub Santos tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

 

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 5/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya