GM Arema: Kalahkan Persib, Bagaimana pun Caranya

Reporter : Agung Prima
Pemain Arema diminta kalahkan Persib bagaimana pun caranya (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Ruddy Widodo sangat berhasrat timnya dapat mengalahkan Persib Bandung di pekan keempat Liga 1 2018, Minggu (15/4/2018), pukul 18.30 WIB. Bagaimana pun caranya, General Manager Arema FC itu meminta skuat Singo Edan untuk mengamankan tiga poin di Stadion Kanjuruhan Malang.

Tak ada alasan lagi bagi para pemain untuk tidak mengupayakan kemenangan pertama di kompetisi musim ini. Sebab, terbaru, Arema berada di ujung jurang degradasi pada klasemen sementara.

"Bagaimana pun caranya, kami harus bisa menang lawan Persib, tak ada alasan bagi kami untuk tidak memenangkan pertandingan ini, apalagi ini main di kandang, tentu saja dalam batasan sportivitas," ujar Ruddy.

Menurut manajer asal Madiun itu, kemenangan akan menjadi titik balik perjalanan Arema di kompetisi. Kemenangan akan jadi hal yang sangat penting bagi masa depan timnya.

"Saya sudah berkomunikasi dengan pemain dan pelatih, saya tanya apa yang kurang dari tim ini, dan jawaban mereka sama, kami belum menang, itu saja, mungkin jika kami bisa menang sekali saja, saya optimis ke depannya perjalanan kami bakal lebih mulus lagi," pungkas pria berkacamata ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

 

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 7/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Gajayana - 6/6 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya