Meski Tak Mudah, Balsa Bozovic Tetap Ingin Kalahkan Persib

Reporter : Agung Prima
Balsa Bozovic ingin kalahkan Persib (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Balsa Bozovic tahu tak mudah mengalahkan tim kuat seperti Persib Bandung. Namun, gelandang serang Arema FC itu tetap menginginkan kemenangan di pekan keempat Liga 1 2018 saat menjamu mereka di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/4/2018), pukul 18.30 WIB.

Disadarinya, ada tekanan dari Aremania untuk memenangkan pertandingan tersebut dan menurutnya wajar. Sama halnya dengan suporter, pemain asal Montenegro itu juga menginginkan kemenangan.

"Melawan Persib, kami akan bermain sebaik mungkin, saya harap hal tersebut dapat memberi kami hasil maksimal pula, saya tahu pertandingan ini tak akan mudah, Persib merupakan lawan berat, apalagi kami berada dalam situasi sulit, kami butuh kemenangan," ujar Bozovic pada WEAREMANIA.

Meski demikian, menurutnya Arema punya modal positif untuk menghadapi Persib di kandang sendiri. Sebab, mereka baru saja melakoni pemusatan latihan (TC) selama tiga hari di Kota Batu, di mana membangun kembali kekompakan tim menjadi target utama.

"Saya berharap tim ini terus berbenah dalam tiap pertandingan, apalagi sebelum melawan Persib kami sudah menjalani persiapan khusus, harapannya tentu tidak lama lagi hasilnya bisa dilihat saat melawan Persib," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

 

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya