PREVIEW Arema FC vs Persib: Harus Bangkit!

Reporter : Agung Prima
Aremania kengen Arema menang (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Aremania meminta tim kebanggaan mereka, Arema FC untuk segera bangkit di pekan keempat Liga 1 2018, Minggu (15/4/2018), pukul 18.30 WIB. Sebab, tiada kata lain yang mereka rindukan saat ini selain kemenangan.

Kemenangan seolah menjadi harga mati bagi penggawa Singo Edan di duel berlabel big match ini. Sebab, terbaru mereka terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1 2018, dengan koleksi satu poin dalam tiga laga, dan tanpa meraih kemenangan.

Kali ini Arema serius sekali mempersiapkan diri untuk laga kandang menghadapi Persib. Bahkan, sampai-sampai, mereka melakoni pemusatan latihan (TC) di Kota Batu selama tiga hari, demi melakukan persiapan teknis dan non-teknis, terutama demi mengembalikan kekompakan tim.

Milan Petrovic, asisten pelatih yang ditunjuk sebagai nakhoda sementara Arema selama pelatih kepala Joko Susilo menempuh kursus kepelatihan lisensi AFC Pro tetap optimis. Bahkan, pria asal Serbia itu mengaku menyiapkan kejutan untuk tim tamu.

"Saya sudah menganalisa seluruh pertandingan kami sebelumnya, seharusnya kami dapat poin penuh di setiap pertandingan, tapi kami cuma dapat satu poin sejauh ini, sekarang waktunya melupakan hasil tersebut, dan harus berpikir penuh untuk pertandingan selanjutnya melawan Persib, kami mencoba sesuatu yang baru untuk memenangkan pertandingan," ujar Milan.

Di sisi lain, Persib pun tak mau kehilangan poin di laga tandangnya kali ini. Tim berjuluk Maung Bandung itu tentu juga ingin memperbaiki posisi yang saat ini berada di papan tengah klasemen sementara dengan koleksi empat poin hasil satu kali menang dan satu kali imbang.

Bahkan, sang pelatih, Mario Gomez yang datang membawa 18 pemainnya ke Malang dengan persiapan yang maksimal. Sebab, pelatih asal Argentina itu menilai Arema tim kuat, meski saat ini ada di dasar klasemen.

"Ini pertandingan yang tidak mudah bagi kami, mereka punya banyak pemain bagus di setiap posisi, terutama gelandang dan strikernya, mereka juga berbahaya saat terjadi bola mati, baik tendagan bebas maupun tendangan pojok, ini pertandingan penting bagi kami maupun Arema," ungkap Gomez.

Fakta menyebutkan, selama sembilan tahun terakhir Persib belum mampu mengalahkan Arema saat berlaga di kandang sendiri. Akankah rekor itu membawa keberuntungan bagi tuan rumah yang haus akan kemenangan?

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

 

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 5/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya