Ricardo Minta Utam Rusdiana Pelajari Video Gol-gol Persib

Reporter : Agung Prima
Ricardo punya PR benahi kiper yang sudah bobol tujuh gol (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Ricardo Navarro sudah hampir pasti bakal menurunkan Utam Rusdiana sebagai kiper utama timnya saat menjamu Persib Bandung di pekan keempat Liga 1 2018, Minggu (15/4/2018), pukul 18.30 WIB. Salah satu indikasinya, pelatih kiper Arema FC itu meminta si kiper untuk mempelajari video gol-gol Persib.

Catatan yang dimiliki pelatih asal Brasil itu, hingga pekan ketiga Persib mampu mencetak empat gol. Tak heran jika Ricardo mewaspadai barisan penyerang tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Kami sudah melatih kiper sebaik mungkin, Utam punya keberanian untuk maju memotong bola, kepada semua kiper saya sudah kasih video yang menunjukkan posisi penyerang Persib biasanya di mana, itu bisa dipelajari," ujar Ricardo pada WEAREMANIA.

Tujuh gol yang bersarang ke gawang Utam didominasi oleh gol-gol dari crossing. Utam dan kiper-kiper lain pun sudah disiapkan dengan matang menghadang umpan-umpan seperti itu.

"Saya kasih tahu, kalau bola cepat diagonal, bisa diambil, bisa dipukul, kalau bola jauh bisa dipegang, Utam harus siap main lagi, sekarang kami punya lima kiper, memang ada Kartika Ajie yang merupakan kiper timnas, tapi setelah ini saya mau semua kiper Arema bisa masuk timnas," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

 

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 7/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Gajayana - 6/6 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya