Ghozali Siregar Waspadai Bola Mati Arema

Reporter : Agung Prima
Ghozali Siregar ingin mendapatkan poin di Malang (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Datang ke Malang sebagai tim tamu, Ghozali Siregar tetap percaya diri menyambut laga melawan Arema FC di pekan keempat Liga 1 2018, Minggu (15/4/2018), pukul 18.30 WIB. Hanya saja, gelandang Persib Bandung itu mewaspadai kekuatan Arema, terutama potensi gol dari bola mati.

Tiga dari empat gol yang sudah dilesakkan Arema di tiga pekan sebelumnya tercipta dari skema bola mati. Pemain yang biasa disapa Ghozo itu sadar betul aktor utamanya adalah Balsa Bozovic sebagai eksekutor bola mati Arema.

"Seperti kata pelatih, Arema kuat kalau main di kandang, banyak pemain bagus, apalagi mereka punya pemain yang spesialisasi bola mati, itu harus diwaspadai," ungkap Ghozali.

Menurut pemain asal Dolok itu, Persib datang ke Malang bukan untuk numpang lewat. Bahkan, mereka pun melakukan persiapan yang sudah cukup matang mengandalkan taktik dan strategi yang sudah disiapkan pelatih Mario Gomez.

"Mudah-mudahan pertandingan berjalan lancar, tidak ada kejadian-kejadian rusuh, mudah-mudahan wasit juga lebih bagus, tidak seperti kemarin, itu saja," pungkas pemain 25 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

 

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Ratu Pamelingan - 21/4 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 15/4 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya