Utam Rusdiana Beber Modalnya Jawab Tantangan Persib

Reporter : Agung Prima
Utam ingin tampil fokus lawan Persib (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Menjawab tantangan Persib Bandung di pekan keempat Liga 1 2018, Minggu (15/4/2018), pukul 18.30 WIB, Utam Rusdiana bisa dipastikan tampil di bawah mistar gawang timnya. Kiper Arema FC itu mengaku punya modal bagus untuk pertandingan tersebut.

Pelatih kiper Ricardo Navarro sudah menyiapkannya semaksimal mungkin dalam pemusatan latihan (TC) selama tiga hari kemarin di Kota Batu. Bahkan, pelatih asal Brasil itu memberinya video rekaman gol-gol Persib untuk dipelajari demi membantu pengamatannya terhadap sektor penyerangan yang berbahaya dari calon lawan.

"Pelatih Ricardo sudah menggenjot semua kiper dalam sesi latihan, kami semua semangat, tapi tetap harus banyak belajar lagi sebelum menghadapi Persib," ujar Utam.

Saat pra-musim lalu, kiper asal Sidoarjo tersebut sempat diturunkan sebagai kiper utama saat Arema beruji coba di kandang Persib. Meski kalah, namun saat itu Utam sukses menahan sebuah tendangan penalti dengan tangan kanannya.

"Kali ini kami tetap harus menjaga fokus, konsentrasi, dan punya mental yang kuat menghadapi tim sekuat Persib," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

 

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya