Mario Gomez Tak Peduli Rekor Persib di Kandang Arema

Reporter : Agung Prima
Mario Gomez yakin Persib perbaiki rekor di kandang Arema (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Mario Gomez tahu timnya punya rekor buruk tak pernah menang di kandang Arema FC dalam sembilan tahun terakhir. Namun pelatih Persib Bandung itu tak peduli dan siap menciptakan rekor baru saat timnya datang ke Stadion Kanjuruhan Malang di pekan keempat Liga 1 2018, Minggu (15/4/2018), pukul 18.30 WIB.

Terakhir Persib mampu menang di kandang Arema di ISL 2008-2009 (09/05/2009). Saat itu, tim berjuluk Maung Bandung ini menundukkan tuan rumah dengan skor 2-0.

"Saya tahu rekor buruk itu, tapi saya harap setiap pertandingan akan berlangsung berbeda, banyak orang bicara saat ini Arema berada di posisi sulit, mungkin iya mungkin tidak, bisa jadi kami yang ada dalam posisi sulit," ujar Gomez.

Pelatih asal Argentina itu yakin anak asuhnya bakal berbuat lebih di pertemuan kali ini. Tentu sebagai tim tamu, mereka termotivasi untuk membuat sejarah baru di kandang Arema.

"Sejarah itu adalah masa lampau, yang terpenting bagaimana kita saat ini, jika kita ingin menang maka kita bisa menang," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

 

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Ratu Pamelingan - 21/4 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 15/4 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya