Arema FC Legawa Menerima Potensi Sanksi Komdis

Reporter : Agung Prima
Match Steward mengamankan seorang Aremania yang masuk ke lapangan (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Manajemen Arema paham betul insiden kericuhan suporter dalam laga menjamu Persib Bandung di pekan keempat Liga 1 2018, Minggu (15/4/2018) malam sangat berpotensi mendatangkan sanksi setimpal. Namun, mereka mengaku legawa menerima apa pun sanksi yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) nantinya.

Kericuhan bermula di menit 92 usai penyerang Arema, Dedik Setiawan diganjar kartu merah, Aremania yang merangsek masuk dari tribun timur langsung dihadang match steward. Kabar yang beredar, Aremania bukan marah karena kartu merah atau pada wasit, melainkan diduga karena aksi represif match steward dalam menghalau masa yang hendak masuk ke lapangan.

"Kami tahu sanksi ada di depan mata, kami siap dengan apa pun sanksi yang diberikan nanti," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Pria berusia 42 tahun ini pesimis Arema bakal terhindar dari sanksi berat. Namun, Sudarmaji berharap andai memang benar dijatuhi sanksi, seluruh komponen Arema dapat mengambil hikmah dari insiden di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut.

"Semoga sanksi akibat kejadian ini dapat menjadi momentum bagi kami semua untuk menjadi lebih baik, karena ke depannya tantangan bagi kami akan lebih berat," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 06/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya