Diimbangi Persib, Milan Petrovic Sebut Ada Kesalahan Individual

Reporter : Agung Prima
Hendro Siswanto dkk ditahan imbang Persib 2-2 (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Di luar faktor non-teknis, Milan Petrovic menyebut alasan lain ketika timnya ditahan imbang Persib Bandung 2-2 di pekan keempat Liga 1 2018, Minggu (15/4/2018) lalu. Asisten pelatih Arema FC itu menilai ada kesalahan individu yang kembali terulang sehingga mereka kembali gagal menang.

Pelatih berdarah Serbia itu meminta maaf kepada Aremania lantaran gagal menuai poin penuh di Stadion Kanjuruhan Malang. Sebab, Milan pun sama kecewanya dengan para pendukung setia Arema itu.

"Kalau kita bisa menang lawan Persib mungkin akan lebih baik keadaannya, tapi memang banyak faktor yang menyebabkan kami kembali gagal menang, yang jelas kami pun juga kecewa, sama seperti yang dirasakan Aremania," ujar Milan pada WEAREMANIA.

Menurutnya, hasil imbang tersebut menambah tekanan bagi timnya. Terlebih saat ini Arema menjadi satu-satunya kontestan Liga 1 2018 yang belum pernah menang, dan menghuni dasar klasemen sementara.

"Semua tahu, sebenarnya kami sudah mempersiapkan tim ini dengan baik dalam latihan sebelum melawan Persib, kami pun memulai pertandingan juga dengan baik, tapi memang ada beberapa kesalahan individual yang menjadi penyebab pemain kami hilang konsentrasi," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 30/9 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Mandala Jayapura - 22/9 - 13.30 WIB
Hasil Selengkapnya