Milan Petrovic Minta Pemainnya Tak Mudah Hilang Konsentrasi

Reporter : BOLANET
Syaiful Indra dkk dinilai gampang kehilangan konsentrasi (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Milan Petrovic menyebut pemainnya yang mudah hilangnya konsentrasi masih menjadi pekerjaan rumah baginya. Asisten pelatih Arema FC itu meminta para pemainnya untuk memperbaiki hal tersebut sebelum menantang Madura United di pekan kelima Liga 1 2018, Sabtu (21/4/2018) mendatang.

Pelatih asal Serbia itu menilai masalah konsentrasi menjadi salah satu penyebab gawang timnya mudah kebobolan. Hal itu jelas terlihat saat skuat Singo Edan kembali ditahan imbang Persib Bandung 2-2 pekan lalu.

"Saya lihat anak-anak terlalu terbawa suasana, mereka terlalu senang setelah Thiago Furtuoso mencetak gol, sehingga para pemain kami kehilangan konsentrasi," ujar Milan pada WEAREMANIA.

Celakanya, rusaknya konsentrasi itu dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Persib, hingga mereka mampu membobol gawang Arema dua kali, sebelum akhirnya Balsa Bozovic menyamakan skor. Milan tak ingin hal itu kembali terulang di laga selanjutnya melawan MU.

"Saya ingin anak-anak melupakan hasil ini, kami harus mencoba berfikir untuk tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya, saya percaya para pemain bisa segera bangkit," tutupnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Ratu Pamelingan - 21/4 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 15/4 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya