Persebaya Terancam Pincang, Arema Mantapkan Akurasi

Reporter : wearemania.net
Pelatih Arema, Antonic Dejan terus menggembleng pasukannya

Wearemania.net - Jelang laga klasik melawan musuh bebuyutannya Arema Indonesia dalam lanjutan Indonesia Premier League, tuan rumah Persebaya dihadapkan pada masalah pelik. Diantaranya adalah kemungkinan absennya beberapa pilar pada laga yang akan digelar akhir minggu ini, 4 maret 2012.

Setidaknya ada 3 pilar utama yang kemungkinan akan absen saat menghadapi tim kebanggaan arek-arek Malang tersebut. Sebut saja Taufiq, Rendi Irawan dan Andik Vermansyah. Taufiq dan Rendi Irwan terancam tidak main karena kelelahan setelah laga terakhir timnas melawan Bahrain, Rabu lalu. Sedangkan Andik Vermansyah hingga kini masih membela Tim Nasional (Timnas) U-21 di turnamen Hasssanal Bolkiah Trophy.

Memang masih ada kemungkinan bermain untuk Taufiq dan Rendi Irawan, ini setelah timnas dikabarkan akan tiba di tanah air pada jumat sore ini. Namun kedatangan kedua pemain ini sendiri tidak serta merta menempatkan mereka pada daftar line up Persebaya. Tim pelatih masih akan memantau kondisi mereka berdua terlebih dahulu.

"Soal Taufiq dan Rendi, nanti kita lihat kondisi terakhirnya, apakah mereka bisa diturunkan atau tidak", kata pelatih Persebaya, Divaldo Alves.

Sementara mengenai status Andik Vermansyah, pemain mungil tersebut dipastikan tidak akan merumput pada laga akhir pekan tersebut. Karena timnas U-21 masih mengikuti turnamen Hassanal Bolkiah Trophy, dan pada hari yang sama timnas U-21 harus menantang Filipina pada laga terakhir grup A.

Sementara itu, calon lawannya, Arema Indonesia terus memantapkan menatap laga penuh gengsi tersebut. Tim pelatih yang dikomandoi Antonic Dejan erus menggembleng para pemainnya melalui latihan-latihan intensif.

Pada latihan, para pemain terus digembleng mengenai akurasi tembakan untuk memaksimalkan peluang menjadi gol. "Tidak ada cara selain memaksimalkan yang ada, latihan ini salah satu usaha memaksimalkan pemain yang ada", jelas Dejan Antonic, pelatih Arema Indonesia.

Latihan intensid ini adalah wajar karena Arema terakhir merasakan kemenangan adalah pada pertandingan kedua IPL ketika tim masih dinahkodai Milomir Seslija. Jadi target kemenangan pun dicanangkan oleh manajemen pada anak asuh Antonic Dejan tersebut. (WE/BJT)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya