Tetap Optimis Hadapi Persipura yang Belum Terkalahkan

Reporter : Agung Prima
Dendi Santoso dkk bersiap hadapi Persipura (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Joko Susilo mengerti laga horor kembali menanti timnya di pekan keenam Liga 1 2018 menjamu Persipura Jayapura, Jumat (27/4/2018) sore. Namun, pelatih Arema FC itu tetap optimis dalam mempersiapkan timnya.

Hingga pekan kelima kemarin, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu belum mampu mempersembahkan kemenangan untuk Aremania. Di kandang saja, mereka cuma mampu menuai hasil dua kali imbang.

"Persipura tim yang sejauh ini belum terkalahkan, kalau belum terkalahkan tentu mereka tim yang bagus, tapi di Indonesia ini tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan," ungkap Gethuk pada WEAREMANIA.

Sejauh ini, tiga kemenangan dan dua hasil seri mampu dibukukan oleh Persipura. Tentu rekor tersebut menjadi modal bagus bagi mereka saat bertandang ke Stadion Kanjuruhan Malang menghadapi Arema.

"Tapi kami tetap optimis, apalagi kami main di kandang sendiri dan belum dapat kemenangan, ini menjadi motivasi bagi kami, semoga kita bisa mencapai hasil yang lebih baik lawan Persipura," pungkas pelatih 47 tahun tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 5/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya