Gethuk Isyaratkan Perubahan Taktik Lawan Persipura

Reporter : Agung Prima
Ahmet Atayev dkk diharapkan segera paham taktik dan strategi baru (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Menghadapi Persipura Jayapura di pekan keenam Liga 1 2018, Jumat (27/4/2018) sore, Joko Susilo mengisyaratkan tak akan memakai taktik dan strategi yang sama seperti ketika timnya takluk 3-2 di kandang Madura United pekan lalu. Pelatih Arema FC itu menegaskan akan melakukan perubahan.

Masih ada waktu tiga hari bagi pelatih yang akrab disapa Gethuk itu untuk mengasah taktik dan strategi lain dalam sesi latihan. Harapannya, dalam waktu yang singkat, pemainnya segera paham cara bermain apa yang diinginkannya nanti.

"Tentu hal yang tidak bisa membuahkan hasil yang maksimal harus ada perubahan, itu pasti. Perubahannya di mana? Kita lihat nanti," ujar Gethuk pada WEAREMANIA.

Taktik dan strategi itu nanti menurutnya tergantung taktik dan strategi apa yang dimainkan Persipura di lapangan. Tentunya, pelatih asal Cepu tersebut juga menyiapkan kontra strategi untuk menghadapi perubahan taktik dan strategi lawan.

"Itu juga tergantung situasi dan kondisi pemain kita, perkembangan situasi di lapangan juga menjadi pertimbangan," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya