Alfarisi Bergabung Latihan

Reporter : Abi Yazid
Johan Ahmad Alfarisi Bersalaman Dengan Kurnia Meiga (Foto : Hendry 'Hekk')

Wearemania.net - "Saya senang bergabung dengan tim ini, saya ingin segera bermain" itulah perkataan singkat dari bek kiri yang punya kecepatan yaitu Johan Ahmad Alfarisi. Pemain asal Sumber Pucung itu akhirnya sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya di Kanjuruhan kemarin.

Sebelumnya, Alfarisi sudah dipastikan bergabung dengan Arema pada Rabu (29/2) kemarin, namun karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan, mantan pemain timnas U23 itu tidak bisa mengikuti TC fisik yang digelar oleh Joko Susilo.

Bergabungnya Alfarisi di stadion Kanjuruhan kemarin juga membuat ramai twitter dan FB yang membahas Arema-Aremania. Maklum, dengan menggunakan jersey bernomor punggung 12, banyak penonton yang mengira itu adalah Noh Alamshah, padahal sejatinya adalah bukan.

Alfarisi berposisi sebagai bek kiri, untuk mendapatkan tempat di sisi itu, sudah ada 2 pemain yang secara bergantian mengisi, yaitu Nurul Mauludi dan Kery Yudiono. Meski sudah diisi oleh 2 pemain yang sama-sama punya kecepatan. Sejak pertandingan pertama, 10 atau 43.4% gol Arema terjadi di sisi itu, Padahal di sisi kanan yang mutlak menjadi milik Khusnul Yuli dan Waskito, hanya bobol sebanyak 6 kali atau sekitar 26%.

Di sisi kiri pula, pergantian pemain selalu dilakukan, baik Nurul atau Kery, semuanya belum pernah bermain selama 90 menit. Bahkan ketika melawan Mitra Kukar posisi full-back diberikan kepada Khusnul Yuli. Karena itu kebutuhan di bek kiri juga sangat urgent.

Namun, dari Alfarisi kemarin, dia belum menandatangani kontrak dengan Arema. "Tanyakan saja kepada manajemen mas, saya sebenarnya sudah sangat ingin bergabung dengan Arema. Kedatangan saya kesini hanya menjaga kondisi saja." lanjut dia.

Dari keterangan media officer yang dilansir dari situs resmi Arema Indonesia mengatakan belum ada kejelasan tentang status Alfarisi, dirinya ingin segera Alfarisi bergabung. "Say ingin cepat dia bergabung. Doakan saja semoga cepat bergabung" Kata Sudarmadji. (Abi/Wearemania)

Loading...

Komentar Aremania