CEO Dampingi Latihan, Gethuk Sebut Motivasi Pemain Meningkat

Reporter : Agung Prima
Iwan Budianto dampingi sesi latihan Arema dua kali (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Sejak latihan Senin (23/4/2018) lalu, CEO Arema FC, Iwan Budianto tercatat dua kali mendampingi sesi latihan tim di tepi lapangan. Pelatih Joko Susilo senang, karena menurutnya motivasi para penggawa Singo Edan tampak meningkat.

Masalah mental dan motivasi pemain memang masih menjadi masalah bagi timnya untuk meraih kemenangan pertama di Liga 1 2018. Namun, hal itu harus segera diatasi, lebih-lebih pekan keenam ini mereka harus menjamu pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, Persipura Jayapura, Jumat (27/4) sore.

"Kami terus berusaha meningkatkan mental tim, sejak selesai pertandingan lawan Madura United kemarin, sampai pada latihan, kami juga membuat materi latihan yang enjoy, memang kita semua terbebani, tapi jangan sampai beban itu menjadi sesuatu yang bisa menghambat untuk kita tampil maksimal," ungkap Gethuk pada WEAREMANIA.

Mental tim itu menurutnya bisa dibentuk dari diri pemain sendiri maupun dari luar. Kalau dari luar seperti upaya yang dilakukan oleh IB, sapaan akrab Iwan Budianto, dengan terus memotivasi tim dan lebih dekat dengan pemain dalam sesi latihan.

"Motivasi pemain saat ini saya lihat bagus, kita lihat dalam tiga hari latihan ini, dua hari ditunggui CEO kita, hari ini (kemarin) beliau ada kesibukan, jadi ini salah satu upaya maksimal kita untuk menaikkan motivasi tim ini melawan Persipura," pungkas pelatih yang tengah menempuh kursus kepelatihan AFC Pro itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kapten Dipta Gianyar - 18/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya