Nasib Thiago Furtuoso Masih Menunggu Kata Dokter

Reporter : Agung Prima
Thiago Furtuoso terancam absen lawan Persipura (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Cedera memaksa Thiago Furtuoso sementara waktu harus memendam hasratnya untuk bermain melawan Persipura Jayapura di pekan keenam Liga 1 2018, Jumat (27/4/2018) sore. Penyerang Arema FC itu tengah harap-harap cemas menanti keputusan dokter tim Nanang Tri Wahyudi pada hari H nanti.

Jika dokter Nanang memperbolehkannya bermain, pemain asal Brasil itu siap diturunkan pelatih Joko Susilo. Tapi jika tidak, tentu itu merupakan keputusan terbaik bagi pemain yang mengalami cedera paha saat timnya kalah 3-2 di kandang Madura United pekan lalu itu.

"Untuk Arthur dan Utam sudah tidak ada masalah, khusus Thiago saat ini kami masih harus menunggu kata dokter, besok dokter masih mau melakukan observasi lagi," ungkap sport terapis Arema, David Setiawan.

Sebagai salah satu upaya observasi atas cedera tersebut, dalam dua hari terakhir, Thiago dicoba untuk mengikuti sesi latihan secara reguler bersama tim. Meski demikian, usai latihan, pinggul eks Bhayangkara FC itu harus dikompres dengan es batu selama beberapa menit.

"Thiago merasa tidak nyaman dengan cedera di pinggulnya, memang tidak parah, tapi mengganggu pergerakannya, pemulihannya pun agak lama, karena pinggul merupakan bagian tubuh yang sering dipakai gerak," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya