Dejan - Wasit Selalu Rugikan Kami

Reporter : Abi Yazid
Pelanggaran Seperti Ini Selalu Diabaikan Wasit

Wearemania.net - Kekelahan dari Persebaya membuat kondisi Arema tidak semakin baik. Namun satu hal yang membuat Dejan puas adalah anak buahnya semakin lama semakin membaik. "Saya ucapkan selamat kepada Persebaya, mereka bermain bagus hari ini, dukungan luar biasa karena banyak yang datang hari ini" Kata Dejan.

Namun yang membuat Dejan tidak habis pikir adalah wasitnya, "Saya sudah 3 kali dipimpin oleh wasit itu, apa dia wasit terbaik di liga ini? jika iya, maka dia harus banyak membaca buku tentang peraturan sepakbola, tiga kali dia pimpin, tiga kali pula dia banyak membuat kesalahan yang merugikan Arema. Ini kompetisi professional namun dipimpin oleh wasit yang tidak profesional. Apa benar liga ini hanya punya 5 wasit saja?" lanjut Dejan.

Lebih lanjut Dejan mengatakan dikartu merahnya Purwanto dan pinalti membuat dia tidak habis pikir, Purwanto mendapatkan kartu merah setelah wasit melakukan provokasi terhadap Dutra, dan menurutnya bola juga sudah berjalan.

Sedangkan tentang pinalti, Dejan mengatakan dirinya sudah bosan dengan wasit sarifudin karena dia sudah memberikan dua pinalti kepada musuh Arema. "Wasit punya kualitas buruk" kata mantan pemain Persebaya itu.

Dejan Mengeluhkan Kepemimpinan Wasit (Foto : Abi)

Selain wasit, pelayanan panpel terhadap tm Arema yang intinya menyediakan transportasi menuju stadion juga sangat dikeluhkan oleh Dejan. "Saya 2 jam pertandingan sudah berangkat dari hotel, tapi perjalanan lambat sekali, kita lama di jalan karena baru tiba di stadion setelah 1 jam setengah. Ini mengganggu konsentrasi pemain karena terlambat datang" kata Dejan.

Karena terlambat, pemain Arema hanya bisa melakukan pemasanan selama 10 menit. "Ini tidak cukup, mana ada tim profesional pemanasan secepat itu. Saya ini orangnya jujur, saya tidak mau alasan datang terlambat jadi alasan kekelahan Arema. Tapi konsentrasi kami benar-benar terganggu"

"Saya berharap tim-tim lain jangan seperti Arema hari ini," tutup dia.

Artikel sebelumnya

Divaldo - Persebaya Fantastis

Artikel selanjutnya

Save Arema - Socios di Spanyol

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya