Divaldo - Persebaya Fantastis

Reporter : Abi Yazid
Menurut Divaldo Taufik Cs Bermain Bagus Dan Fantastis

Wearemania.net - Pemecatan terhadap Divaldo lenyap seiring kemenangan anak buahnya melawan Arema. Selain amankan dirinya,Divaldo girang karena Bajul Ijo berhasil mengamankan tiga poin di Derby Jawa Timur (Jatim) lawan Arema, Minggu (4/3/2012) hari ini di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Arema bermain sangat bagus hari ini, saya sudah bilang kepada pemain, Arema adalah tim kuat dan mereka juga memiliki kemampuan bagus. Ini pertandingan derby penuh gengsi.Seperti biasa, kalau pertandingan klasik adalah pertandingan susah. Tapi hari ini pemain mampu melampauinya," lanjut Divaldo.

Divaldo sangat memuji penampilan Taufiq cs, dengan kualitas rumput yang lebih bagus daripada Tambaksari, Persebaya tampil sangat dominan dan menekan Arema dari segala sisi.

Divaldo Dalam Pers Konferen

Hasilnya, di menit ke-12, mereka mampu unggul lebih dulu lewat gol Feri Ariawan. "Kalau saya lihat, pemain kita di lini depan berhasil. Peluang ada, gol ada," tambah Divaldo. Meski pada kenyataanya, lebih dari lima peluang emas didapat Bajul Ijo. Salah satunya ketika Rian Wahyu tinggal berhadapan dengan kiper Deniss Romanovs. Sayang peluang itu gagal dijadikan gol. "Pemain di lini depan pemain muda, Situasi emosi tidak bisa dijaga," kilahnya.

Selain memuji penampilan timnya, Divaldo juga melontarkan pujian untuk pendukung setia Persebaya, Bonek. Hari ini, 51 ribu Bonek menghijaukan GBT. "Bonek hari ini hebat. Mereka total memberikan support untuk kita," puji Divaldo. (Abi/Wearemania)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya